ISTIGOSAH DAN DOA BERSAMA Kelas 12

SMA Negeri 10 Samarinda mengadakan istigosah dan doa bersama menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2017, 11 April mendatang.
Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan moril yang dilakukan sekolah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada semua siswa kelas 12 peserta UN. Selain itu, istiqosah dan doa bersama ini sebagai bentuk tawakkal kepada Tuhan YME. atas segala usaha/ikhtiar yang telah dilakukan selama ini.
Mohon doa Bapak/Ibu, semoga semuanya lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan seperti yang diharapkan. Sehingga dapat mengantarkan para siswa memperoleh prestasi terbaik untuk meraih masa depan yang terbaik pula.
Untuk semua siswa kelas 12, selamat berjuang dengan penuh semangat, persiapkanlah diri kalian dengan sebaik-baiknya, serta iringilah setiap usaha dengan doa penuh harap, semoga Allah S.W.T. mengabulkan setiap doa dan harap kita.

 Acara berlangsung sejak Jumat, 31/3/17 malam dengan kegiatan mengaji dari Juz 1-29 dan di khatamkan pada sabtu, 1/4/17 sekaligus menjalankan kegiatan inti acara.

 Kepanitiaan tahun ini yang diambil alih oleh rohis merhasil menjalankan acara dengan sukses, acara ini juga dimeriahkan tampilnya grup sholawat asyiqol musthofa.










































0 komentar:

Posting Komentar