Struktur Kepengurusan Rohis SMA 10 Samarinda Masa Jihad 2018/2019

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh






 
Hai Sahabat Fillah!
Bagaimana kabar kalian yang lagi baca blog ini?
Semoga kalian semua diberikan kesehatan, keberkahan yang melimpah dan…
Jangan forget wal! untuk tetap mensyukuri nikmat yang dikasi sama Allah swt.:)


Pada kesempatan inilah, kami dari tim Humas Blog menyajikan artikel terbaru yang membahas tentang “Struktur Pengurus Rohis ISRA Al-Mukhtar Masa Jihad 2018-2019”.  

Penasaran ga wal?
Sebelum kita mengenal sosok “dibalik layar” Rohis ISRA Al-Mukhtar 2018/2019,
Ayo! kita kenalan dulu sama seorang ikhwan yang jabatannya jadi pemimpin di Rohis tahun ini. Siapa dia?

Yap, Muhammad Riswan Rifani namanya! kawal sebayanya biasa memanggil dia Riswan. Seseorang yang sekarang duduk di bangku kelas 11 MIPA 6 inilah yang sekarang menjabat sebagai Ketua Rohis ISRA Al-Mukhtar Masa Jihad 2018/2019. Menurut Riswan, menjadi seorang ketua Rohis merupakan suatu kehormatan baginya dan merupakan keberkahan yang diberikan oleh Allah swt. atas capaian ia selama ini. Selain itu, ia mengatakan bahwa menjadi pemimpin dalam komunitas ini juga merupakan pengalaman pertama baginya.

Tapi, tau gak sobat? Meskipun telah dipercaya menjadi pemegang lanjutan Rohis ISRA Al-Mukhtar, sosok ikhwan yang penyuka olahraga dan baca buku ini tentunya memiliki tanggung jawab yang amat besar. Perasaan dia setelah dipercaya menjadi ketua Rohis tentunya diwarnai dengan penuh tantangan dan hambatan. Pasalnya wal, amanah yang dipegang Riswan tidak main-main loh! Riswan memegang amanah ini untuk meneruskan perjuangan kakak-kakak terdahulunya yang sudah bersusah payah merintis Rohis hingga aktif sekarang. Hal itulah yang membuat Riswan betul-betul tidak ingin komunitas ini sepi begitu saja pada masa jabatannya dan yang akan mendatang.

Maka dari itu, Program Kerja yang ia rencanakan seperti Ta’lim mingguan, Bansos ke Panti Asuhan, Perpustakaan Rohis, seminar keputrian, bersih-bersih masjid, dll. mudah-mudahan dapat berjalan lancar yang tentunya dibarengi dengan atas izin Allah swt. Riswan berharap dia dan teman-teman rohisnya mampu bisa bekerjasama dengan baik, dipenuhi dengan semangat dan terus berusaha agar memperoleh Ridha-Nya. Aamiin ya Rabbal Alamin:)

Selesai berbincang tentang profil ketua rohis,..
Yuk wal! Kita kenalan sama orang-orang yang gak kalah pentingnya untuk menyukseskan program kerja tadi, siapa aja? Langsung saja kita simak!




Akhirnya kita sampai di penghujung artikel ini, sampai sinilah perkenalan keanggotaan Rohis ISRA Al-Mukhtar Masa Bakti 2018/2019. Semoga seluruh kawan-kawan yang menjadi bagian dari keluarga rohis tahun ini untuk dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik. Mudah-mudahan komunitas ini dapat diterima dan bermanfaat bagi orang lain terutama yang sedang membaca ini:).

Kami dari tim Humas Blog memohon maaf jika ada kesalahan pada penulisan artikel ini karena kesempurnaan hanya milik Allah swt. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


2 komentar: